SELAMAT BERKUNJUNG DI ASEP.BRAIN .. JANGAN LUPA COMENT YAA .. !!

Cari Blog Ini

Jumat, 16 Desember 2011

[DOWNLOAD] Bluestacks, Jalankan Aplikasi Android di PC Desktop


Pengguna gadget Android tentunya mengetahui banyak tersedianya berbagai aplikasi Android yang bisa diinstall dan dijalankan pada perangkat mobile smartphone atau pun tablet Android.
Selain menjalankannya di platform mobile, sebagian pengguna mungkin ingin juga menjalankannya di komputer desktop, yang tentunya dirasakan bakal lebih leluasa dalam menggunakan berbagai aplikasi Android itu, sebut saja dengan kemudahan mengetik dengan menggunakan keyboard, atau menggunakan mouse, dan dengan tampilan layar yang tentunya lebih lebar dari layar ponsel.
BlueStacks App Player
Untuk itulah kini telah hadir sebuah software bernama Bluestacks yang menawarkan kemampuan untuk menjalankan aplikasi Android, di komputer desktop/laptop PC Windows. Dengan software yang diberi nama Bluestacks App Player ini pengguna Android bisa menggunakan aplikasi favoritnya yang selama ini hanya bisa digunakan pada perangkat Android namun kini bisa juga dijalankan pada komputer PC.
Pada dasarnya, Bluestacks merupakan sebuah software emulator yang mensimulasikan perangkat Android di PC, sehingga penggunaan aplikasi Android bisa dijalankan secara fullscreen seperti kalau aplikasi itu dijalankan di Android.
Berbeda dengan emulator Android resmi disediakan oleh pengembang Android yang ditujukan untuk pengembang aplikasi, Bluestacks App Player lebih ditujukan untuk para pengguna (user), sehingga memang di desain sedemikian rupa supaya aplikasi Android yang dijalankan di Windows bisa benar-benar digunakan layaknya penggunaan aplikasi itu di perangkat Android.

Download Bluestacks App Player

Saat ini Bluestacks App Player masih pada tahap ujicoba (versi alpha). Download dan install Bluestack dari situs resminya DISINI YA KAWAN .. ^^ Semoga berguna.

0 komentar: